Ide Estetika Batu Marmer untuk Rumah Minimalis - Surabaya Marmer, Surabaya Granit, Jual Granit Surabaya, Supplier Granit Surabaya, Supplier Marmer

Ide Estetika Batu Marmer untuk Rumah Minimalis

Batu marmer untuk rumah minimalis sudah cukup banyak digemari. Selain karena marmer memiliki kualitas yang terbilang elegan dan mewah, sifat marmer yang tidak mudah menghantarkan panas menjadi alasan fisik yang cukup menjanjikan. Marmer cocok untuk segala suasana rumah, termasuk rumah minimalis. Coraknya yang khas juga menjadikan marmer sering digunakan sebagai bahan pelapis rumah minimalis.
Batu Marmer untuk Rumah Minimalis
Dekorasi rumah minimalis dengan marmer bisa dilakukan dengan banyak cara, asalkan perletakannya tepat dengan warna yang tepat. Berikut ini ada beberapa ide desain rumah minimalis dengan marmer
1.      Marmer untuk dapur
Salah satu spot dari rumah minimalis yang cocok menggunakan marmer sebagai bahan pelapisnya adalah dapur. Walaupun dapur adalah tempat yang berisiko terkena kotoran dari bahan-bahan makanan atau dari proses pengolahan makanan, penggunaan marmer sebagai aksen dapur sampai saat ini masih diminati. Bukan hanya dijadikan bahan pelapis lantai, seringkali marmer juga digunakan sebagai bahan pelapis meja dapur. Ada juga beberapa peralatan dapur seperti talenan, dan perkakas kecil lainnya yang dibuat dari bahan marmer. Namun, hal Yang harus diingat jika menjadikan marmer sebagai bahan pelapis di dapur adalah kebersihannya. Jaga selalu kebersihannya agar marmer bisa bertahan lama dan tidak memiliki bercak noda.
2.      Marmer untuk kamar mandi
Ide dekorasi dengan marmer bisa juga diterapkan pada kamar mandi. Hal ini dimaksudkan agar kamar mandi memiliki tampilan yang selalu bersih dan tampak elegan. Beberapa bagian kamar mandi yang bisa dipasangi marmer antara lain lantai dan juga dindingnya. Namun, beberapa elemen kamar mandi seperti wastafel dan bathup juga ada yang berbahan marmer dan bisa dipasang di kamar mandi. Sesuaikan warna yang cocok untuk tampilan kamar mandi yang mewah. Selain itu, selalu jaga agar kamar mandi tetap kering, karena kelembaban yang tinggi bisa mempengaruhi kualitas marmer itu sendiri.
3.      Marmer untuk ruang tamu
Ruang tamu sebagai ruang penerima seharusnya bisa memberikan kesan tersendiri ketika ada orang yang masuk ke dalam rumah. Penggunaan marmer di area ruang tamu akan membantu menciptakan kesan penerimaan yang elegan tersebut. Marmer bisa dijadikan bahan dekorasi di ruang tamu dengan perabotan atau aksen dekorasi. Marmer bisa juga dijadikan bahan pelapis lantai di ruang tamu. Ada juga beberapa meja dan perabotan ruang tamu yang dibuat dari bahan marmer yang mungkin cocok untuk suasana di ruang tamu.
4.      Marmer untuk kamar tidur
Dekorasi rumah sederhana tapi mewah dari bahan marmer juga bisa diterapkan pada ruang tidur atau kamar tidur. Kamar tidur minimalis bisa menggunakan bahan pelapis lantai dari marmer. Beberapa bagian dinding juga bisa diberi aksen dengan cara melapisinya dengan marmer. Bisa juga dengan membeli perabotan kamar tidur yang terbuat dari marmer. Kamar tidur yang nyaman dan elegan akan membuat suasana kamar lebih nyaman untuk beristirahat.
5.      Marmer untuk ruang keluarga
Ruang keluarga adalah tempat berkumpul dan menghabiskan waktu santai bersama seluruh anggota keluarga. Bahan marmer pada ruang keluarga akan memberikan kesan yang sejuk, sehingga anggota keluarga akan lebih nyaman dalam berinteraksi. Marmer bisa dijadikan bahan pelapis lantai di ruang keluarga. Selain itu, bisa juga dengan meletakkan perabotan yang berbahan marmer. Atau, bisa juga membuat tempat televisi yang menempel di dinding dari bahan marmer.
6.      Marmer untuk aksen meja makan
Ruang makan juga merupakan ruang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Dekorasi marmer di rumah minimalis juga bisa diterapkan pada ruang makan, yaitu dengan menjadikan marmer sebagai bahan pelapis lantai ruang makan. Selain itu, beberapa aksen modern dari marmer juga bisa dipasang di dinding maupun meja ruang makan. Misalnya dengan memilih perabot ruang makan yang berbahan marmer. Banyak meja dan kursi makan berbahan marmer yang dijual di pasaran dengan berbagai gaya dan model. Penerapan marmer di ruang makan bisa juga dilakukan dengan menyediakan dekorasi kecil dari bahan marmer sebagai pemanis ruang makan.
7.      Marmer untuk penutup anak tangga
Untuk rumah bertingkat, tentu ada tangga yang menghubungkan lantai atas dengan lantai bawah. Tangga ini juga merupakan elemen penting dari sebuah rumah, karena merupakan jalur sirkulasi utama yang harus diperhatikan keindahannya. Apalagi jika posisinya ada di spot yang mudah terlihat dari area publik rumah. Penggunaan marmer sebagai bahan pelapis anak tangga akan membuat tampilan tangga lebih mewah dan dingin. Dengan demikian, aktivitas di dalam rumah akan menjadi lebih nyaman. Untuk tangga, warna marmer bisa dipilih yang berwarna kontras dari lantai utama, karena kesan kontras akan memberikan efek yang hidup di dalam rumah.

Itulah beberapa ide desain batu marmer untuk rumah minimalis agar tampil elegan dan mewah. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

About Us

SURABAYA MARMER GRANIT

Kami adalah Supplier Marmer dan Granit Surabaya dengan skala besar, Siap memberikan harga Marmer terjangkau dengan kualitas yang terbaik. Segera hubungi kami untuk pemesanan.


: suppliermarmergranit@gmail.com



Popular Posts

Hubungi Kami